Kamis, 23 Juni 2011

Tampil Klasik Dengan Sepeda Plato

Wed, Jun 1 8:55 AM WIT

Jakarta sudah semakin ramah terhadap para pengendara sepeda. Di beberapa bagian kota bahkan sudah disediakan jalur khusus sepeda, yang telah jadi salah satu pilihan kendaraan sebagian orang.
Beberapa tahun terakhir, sepeda fixie (singkatan dari fixed-gear bicycle) menjadi pilihan sepeda yang paling populer. Namun kini sepeda plato juga bisa menjadi pilihan unik. Seperti apakah bentuk sepeda plato yang dikenal juga dengan “Dutch Bike” ini?
Sepeda plato sekilas tampak seperti sepeda ontel namun dengan rangka yang lebih ringan serta ukuran diameter ban lebih kecil. Jika biasanya sepeda ontel memiliki ban berdiameter 28 inci, sepeda plato memilki ban dengan diameter 26-27 inci.
Sepeda plato cocok bagi Anda yang menyukai tampilan klasik. Bagi wanita, sepeda ini juga terkesan lebih girly — apalagi dengan tambahan keranjang di bagian depannya.
Kini banyak bengkel sepeda yang menyediakan jasa merakit sepeda plato. Anda bisa memilih kombinasi warna, ban dan aksesori yang disukai. Salah satu bengkel sepeda sepeda yang menyediakan jasa merakit sepeda adalah Bamboo Bike yang terletak di Jl. Bambu Apus Raya No. 33 Jakarta Timur.
Yuk gowes!

source :  http://id.custom.yahoo.com/weekend-edition/belanja-artikel/article-tampil-klasik-dengan-sepeda-plato-413

0 comments:

Posting Komentar

Recent Posts