Rabu, 22 Juni 2011

TEBET COOLSPOT (TCS)

Tempat nongkrong favorite remaja Jakarta

Mencari tempat nongkrong yang asyik di Jakarta kini makin banyak pilihan, tentu saja dengan menyesuaikan selera dan kantong kita. Selain  menginginkan suasana yang nyaman,  mungkin sebagian banyak orang menginginkan suasana yang berbeda pula  mulai dari cara memesan sajian hingga atmosfer tempatnya.
Dulu sebagian anak nongkrong Jakarta yang ingin hunting  mencari tempat  kongkow, dinner atau sekedar bermalam minggu banyak yang berbondong-bondong ke pusat hiburan  malam seperti kelapa gading, menteng dan kemang  dan tentunya si pelancong  akan  memilih selera suasana yang di tawarkan di tiap-tiap venue. Dari sebagian tempat hang out yang unik di Jakarta, salah satunya adalah di bilangan Tebet Utara dalam  apalagi kalau bukan Tebet Cool Spot (TCS),hingga saat ini masih di jadikan tempat favorit untuk sebagian besar anak gaul di Jakarta.

Tebet sejak tahun 90-an  hingga awal 2000-an sebenarnya adalah tempat berburu kuliner. Tempat yg terkenal saat itu antara lain Warteg Warmo, Soto Gebrak, Mirah, dan Daeng Tata yang dulunya bisa dibilang  jadi icon alternatif kuliner di daerah Jakarta. Masuk ke tahun 2000-an, daerah Tebet (khusus-nya Tebet Utara) berkembang menjadi salah satu tempat hang out remaja-remaja Jakarta. Seiring berjamurnya Distro dan cafe di daerah tersebut, dalam sekejap menyulap Tebet menjadi sangat ramai dan semakin popular.
Konsep yang dibuat TCS sama halnya seperti resto, kafe, warung tenda, atau food court pada umumnya. Cuma saja disini dibuat semi outdoor dengan  suguhan view para remaja kota yang sibuk lalu lalang yang hendak berbelanja di sederetan distro line di kawasan ini, karena booth disetting terbuka dan bisa jadi nilai tambah, andapun bisa melakukan banyak aktivitas yang bisa dikerjakan  mulai dari ngerjain tugas, mengadakan rapat kecil, nongkrong bareng temen. Tak heran pula sederetan selebrity pernah singgah di tempat ini sekedar nongkrong dan menghabiskan akhir pekan.  Berbagai sajian makanan tersedia di tiap-tiap stan mulai dari sop buah, roti bakar edy,burger, iga bakar, hingga pancake tersedia disini.
Dari sekian banyaknya pilihan tempat nongkrong yang unik, Tebet CoolSpot masih menjadi tempat favorite bagi sejumlah orang yang melancong di bilangan Tebet Jakarta. Jadi bagi anda yang ingin merasakan atmosfer tempat nongkrong yang berbeda, Tebet Cool Spot mungkin bisa bisa jadi pilihan yang cocok untuk anda nogkrong asik bersama  kawan, pacar dan rekan kerja setelah lelah berbelanja di sederetan distro di jalan tebet timur ini.

by: benx

0 comments:

Posting Komentar

Recent Posts