Senin, 24 Januari 2011

EKSOTISME JAKARTA MALAM HARI

photo by Bryan
Jangan pucet liat Jakarta macet !!! ini sepenggal kata dari beberapa orang yang mengabarkan kondisi Jakarta bagi penghuni baru di kota tak bertuan ini. Tapi bagi gue ini gak berlaku untuk kondisi Jakarta pada malam hari. Banyak kawasan padat kendaraan yang bisa kita jadiin destinasy saat malam menyapa.


source by google
Mulai dari regional selatan,timur,barat hingga pusat Jakarta sepertinya tidak pernah kita saksikan keteduhan kota di waktu siang hari, maka ga ada salahnya kita coba keluar untuk mengamati eksotisme Jakarta di malam hari. Suasana yang ga pernah padam dengan berbagai rutinitas dan kesibukan semakin membuat hasrat untuk jelajahi Jakarta makin mantap terasa atau seperti menjadi metode balas dendam atas gemuruhnya aktivitas waktu siang.

Yang menarik perhatian gue saat itu dalah daerah sekitan Bunderan Hotel Indonesia atau yang lebih trend disebut Bunderan HI, kawasan yang selalu jadi rute wajib warga Jakarta pada moment-momen seperti takbiran hingga pergantian tahun. Banyak dari berbagai kalangan komunitas yang menjadikan tampat inisebagai tempat yang paling layak buat nongkrong. Disini kita bisa liat para hoby fotography sedang mengabadikan eksotisme di  sudut- sudut gedung bertingkat yang di kilaukan dengan cahaya lampu yang menambah objek  tambah bagi mereka.
 
photo by Benk
Atau seperti para komunitas pecinta motor gede (Moge) hingga sepeda Fixie bertaburan mengelilingi kawasan untuk sekedar menikmati jalan-jalan sepi kendaraan waktu malam. Dan ga sekedar cowo- cowo aja loh yang menjadikan tempat ini sebagai ruang berekspresi, cewe-cewe pun banyak berdatangan untuk bergaya layaknya foto model professional.

Nah kalo dari kalian punya sedikit waktu untuk melepas penat, coba deh ajak temen-temen loe buat hang out di kawasan ini. Dan berhenti berucap Jakarta kota yang sumpek !!!


by : Benx 

0 comments:

Poskan Komentar

Mix Horoscopes

Recent Posts