Rabu, 08 Desember 2010

Hubungan Fashion ama Anak Muda Masa Kini

Redmix..  tau ga sih???    Generasi muda itu ternyata generasi yang paling peka menerima segala opini opini dari lingkup luar loh!!! Apa lagi mereka mendapat rangsangan rangsangan yang real di kehidupan keseharian mereka. Opini dan rangsangan tersebut didapat bukan cuma dari institusi formal, kayak yang di sekolahan gitu gitu, tapi pergaulan dan lingkup sekitar lah yang mempengaruhi dan tau ga sih para mixers??? Itu semua bisa membentuk karakter generasi muda itu sendiri dalam mempresentasikan jiwa muda mereka.  Eh…ya ga sih???heeeehee   Ya kalu mixer sekalian punya pendapat senidri ya “serah loe daghhhh…..”


Lanjut ngemix yuuuxxxx!!!   Mixers perlu tau juga nih kalo status muda sering mereka sambungkan ato dikait kaitkan dengan segala sesuatu yang bersifat masa kini dan paling Up to Date dan kebanyakan bentuk bentuk pemberontakan mulai muncul dari pemikiran mereka sendiri, bentuk pemberontakan seperti perlawanan dan sesuka gue!!! tentu saja ada perbedaanya dunx generasi muda perkotaan ama generasi pedesaan atas dasar dari segi sosial. semisal nih, generasi perkotaan punya persoalan ama kebutuhan yang lebih komplit kali yak ketimbang generasi muda pedesaan. Mixer kurang setuju??? Heee.. contohnya gni dah…. dapat di bedain dari lifestyle mereka salah satu kategorinya fashion, sangat mononjol perbedaan kebutuhan tersebut, generasi muda di pedesaan akan terpenuhi masalah ama kebutuhan fashionnya hanya dengan berkunjung di pasar tradisional, kalo generasi muda di perkotaan tidak cukup hanya dengan berkunjung di satu pasar aja.

Sekarang masalah pemahaman nih, para mixers tentunya pemahaman dalam memilih pasar buat memenuhi kebutuhan fashionnya jg berbeda kn ???? Nah mengapa pemahaman generasi muda kota dengan desa berbeda, coz mereka tu cenderung berpikir beda / variatif tapi masih dalam selera “kaum muda banget”. Jiahhhh…,  so gue y gue  loe y loe!!  Kalo pun ada orang yng ribet dengan penampilan ato gaya hidup para mixers tinggal bilang aja   “serah loe daaaghhh”, 

by: Briyan

0 comments:

Poskan Komentar

Mix Horoscopes

Recent Posts