Kamis, 30 Desember 2010

Zoe Corne

Tempat paling pas,nyaman bagi si kutu buku…, Musti nyobain tempat satu ini euy...


Gue nyoba browsing tempat yang paling ok, buat loe yang suka baca, sekaligus tempat yang asyik di jadiin tempat ngumpul ma temen, dan yang kepengin makan makan disini yang paling cocok dah. kafe, sekaligus toko buku ini beralamatkan di Jalan Pagergunung No. 3 Bandung. Jadi, buat mixers yang lagi ke Bandung tiba-tiba laper,ato pun ngumpul m temen , makan makan sekaligus baca-baca? Ini tempat cocok banget dah.

Gue baca baca ni.. Zoe atau Zone of Edutainment nggak cuman nyediain komik, selain tu banyak lagi bacaan yang tentu bisa nambah ilmu pengetahuan bagi para mixers. Seperti majalah, buku, novel juga ensiklopedia. loe bisa baca di situ atau bisa juga lo di pinjem ke rumah. Tapi kalo mau bawa di rumah sebelumnya harus jadi member dulu. Beraneka ragam makanan minuman yang di sediakan dari Zoe Corne. Pokok nya jangan khawatir akan harga. Cocok banget sama isi kantong  pelajar atau mahasiswa.

Pengunjung Zoe Corne bukan cuma dari kalangan  pelajar atau mahasiswa. Ada anak SD atau TK yang diajak baca sama ortunya. So, Zoe Corne bisa masuk list loe sebagai tempat hangout yang kaga kalah asyik nya dengan tempat tempat yang lain. Gimana? Mixers kepikiran buat ngemixs bareng ma temen temen disana???


By: Briyan

0 comments:

Posting Komentar

Recent Posts