Jumat, 10 Desember 2010

Kurang lebihnya dari sekian juta karakter mixfeminine (cewek)

Apa sulitnya sih nggaet seorang cewek?? Asik!!! Sok pede banget kata kata gue ya??? Heee… ech para mixer, kali ini gue mau mengulas sifat2 para mixfeminine (cewek) nih, menurut source yang gue dapetin yah dari beberapa sumber yang gue baca. Mungkin ini hanya beberapa sebagian aja dari sekian juta sifat dari mixfeminine (cewek). Special for you (mixfeminine), gue harap pada setuju, ya andai kata kurang srek di hati para mixfeminine (cewek)  “serah loe daghhhh…”  peace…  :)



1. Menurut gue cewek makhluk yang paling hoby dengan namanya “jajan”. Yoi ga??? Sebab, dalam nggapan mereka, toko, warung, mall, supermarket, atau pasar adalah tempat di mana mereka seolah merasa terkontrol (padahal realnya mereka sangat “lost control” di tempat itu). Ya mungkin udah dunia mereka kali ya??? Cckkkckkk….

2. Segala hal yang bersifat “tawar-menawar barang yang dia lihat” itu paling mereka suka. So bersabarlah hay kaum mixmaculine (cowok) yang punya cewek hoby nya nawar.

3. Cewek butuh menangis, dan cewek itu tidak akan menangis kecuali tahu bahwa ada yang mendengarnya, ya biar dapet attention dari orang yang mereka ingin.

4. Cewek tu biasanya akan selalu bertanya tentang sesuatu yang tidak mempunyai jawaban pasti. Mungkin upaya mereka kali ya untuk membuat cowok merasa bersalah gitu deh, eh.. ya ga sih???

5. Kebanyakan cewek tidak interest dengan serangga. Bahkan sekalipun dia disebutnya wonderwomen, selalu membutuhkan cowok di samping mereka jika ada serangga yang muncul.

6. Cewek tidak bisa menjaga rahasia. mereka merasa bahwa bukanlah sebuah ‘dosa berat’ bila membicarakan rahasia tersebut kepada satu atau dua orang.


By: Briyan

0 comments:

Posting Komentar

Recent Posts