Rabu, 15 Desember 2010

Venera C 207 Ponsel Trendi

Photo by : Briyan
Desain
Ponsel ini memiliki desain yang unik karena ponsel ini memiliki bodi yang membulat dengan dimensi 107 x 54 x 14.5 mm. casing ponsel ini terbuat dari plastik, sehingga ringan saat digenggam. Tombol keypad yang disajikan sangat lembut dan mudah ditekan sehingga tak akan membuat pengguna membuat kesalahan ketika melakukan pengetikan SMS.  Ponsel dual on GSm ini menyediakan tombol akses menu facebook dan yahoo langsung sejajar dengan tombol navigasinya. Sementara layar pada ponsel ini tidak terlalu besar yaitu hanya berukuran 2.0 inci, namun dengan teknologi QCIF full color.


Internet dan Konektivitas
Aplikasi Facebook, twitter, yahoo yang disajikannya membuat pengguna dapat selalu update statusnya dimanapun dan kapanpun. Social network dapat terhubung dengan mudah dan cepat berkat teknologi GPRS yangn dibenamkan di ponsel ini. Sementara untuk koneksi nirkabelnya tersedia bluetooth serta USB yang dapat memudahkan pengguna melakukan kegiatan tranfer data ke PC atau ke ponsel lain.

Fitur Lain
Meski harga yang ditawarkan untuk ponsel ini sangat terjangkau. Namun ponsel ini memiliki fitur-fitur yang tak kalah hebat dengan ponsel branded. Mulai dari lagu yang dapat diputar dengan format MP3 player, 3GP video player dan recorder FM radio serta kamera dengan kekuatan VGA.

Spesifikasi
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 107x54x14.5mm; Layar: 2.0 TFT QCIF (220×176 piksel); Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video record; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, 3.5mm audio jack; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/3GP player, radio FM, Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

editor : hadits (portablefreemagz)

0 comments:

Posting Komentar

Recent Posts