Kamis, 09 Desember 2010

Fakta tentang mixmaculine (cowok), mixfeminine (cewek) perlu tahu

Hey… mixmaculine (istilah bekend mix nyapa loe yang ngerasa cowok), gue mau sharing ama mixmaculine ni, kemarin kan gue sempet ngikut ngemix bareng ama mixfeminine (cewek). Nah mereka pada ngerumpiin yang namanya cowok tuh kaya gimana sih? (pertanyaan ke temen temenya), langsung to the point aja mereka saling bersahut sahutan. “cowok tu laki-laki yang kekanak-kanakan…, cowok laki laki yang menyerah…, cowok laki laki yang egois…, cowok laki laki yang tidak bertanggung jawab”  blaa blaa n blaa blaa blaa.., waaahh parah ga tuh buat loe aliran mixmaculine???.
Tapi gue tau kaga semuanya mixmaculine kaya gitu, yahhhh walopun nih ada satu ato dua karakter yang ada di dalam kepribadian para mixmaculine wajarlah namanya juga sbagai insani biasa (no bodys perfect lah).
Udah udah kaga usah di pikirin biarin kaum mixfeminine berasumsi menurut cara mereka sendiri. Buat para mixmaculine next time ada yang ngerumpiin tentang cowok kaya gitu, bilang aja “serah loe daggghhh…!!!” heeeehee
 
satu lagi buat mixmaculine, menurut survey membuktian kalo cowok kebanyakan hanya di nilai dari sisi negative nya doang ya ga sih???seetuju ga??? dari sumber yang gue dapet nih, sesungguhnya cowok punya sifat yang cenderung care, mengasihi, menyayangi orang yang di sekelilingnya. Kaya yang dibawah ni loh… tolong attention nya buat para mixfeminine. Eehmmmm…
1.Cowok sesungguhnya ngga ngeliat cewek itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewek yg rapih, anggun, imood, lucyu.       huuuhh lebay dagh… !!
2. Cowok ngga suka ma yg genit.   Itu pasti!!!
3.Ketika cowok bilang klo dia ga ngerti loe, scara gamblang itu brarti loe ga berpikir seperti yg dia pikir.   Ga boleh salah paham dulu!!!
4.Cowok mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewek yg bner2 mereka sayang.      Mixmaculine emang so sweet!!!
5.Ketika cowok bner2  care ke loe, dia akan melupakan semua karakter jelek loe.    Kebukti kan para mixmaculine tu kaga boleh di nilai dari sisi negative nya doang!!!
6.Cowok tergila2 ama yang namanya senyuman cewek.   Bisa dibilang iya!!!
7.Jika seorang cewe bilang "ngga", cowo akan mendengarnya sebagai "coba lagi besok".... that is true!!!

by: Briyan

0 comments:

Posting Komentar

Recent Posts